Senin, 24 Oktober 2016

Entah kenapa, cewek jilbab bikin atas bawah pusing 1

Kenalin , namaku Derry sedang menjalani waktu - waktu yang penting di masa remaja , yaitu duduk di kelas 3 SMK ternama di kotaku. Yah kata orang memang umur - umur segini itu pencarian jati diri dan sebagainya ya? hmm aku tak pernah terpikirkan soal itu. Yang aku pikirkan, tentu saja Game seperti Dota2 , PB , DragonNest , Audi , banyak deh .. game ku di laptop , aduh bingung mau namatin yang mana. Apa hobiku cuma game aja? nggak tuh.. nonton film ane suka banget.. apalagi Bokep? wah ane stok nya deh 

Oke lanjut.. temen - temenku kadang pada khawatir , prihatin , dsb intinya kenapa kok sampe umur 17 ini kok gapunya niat atopun sekedar ada temen cewe lah yg deket layaknya pacar atau pendamping.. temen cewe? ada sih sahabatku namanya Nita , dia gamers juga , yang bikin dia beda , gamers tapi jilbabers bro.. dia yg paling seru deh diantara temen lainnya .. dia ga lupa kewajibannya shalat , belajar , meski dia gamers berat kaya aku tapi dia juga yg bimbing aku biar bisa memisah waktu antara game dan real life..

Di kelas ku memang ada beberapa temen cewe yang katanya sih , suka sama aku tapi aku ga begitu peduli.. 
ada 2 anak yang aku tau.. Neni dan Hana.. aku gasuka keduanya sih.. tapi kalo misal disuruh pilih satu , aku pilih Hana.. kenapa ? dia kerudungan sih 
jadi mana nih cerkepnya? apa cuman filler gini dan gaasik dan bikin kentang? tenang teman-teman ceritaku dimulai dari sini 

PART 1 - NIT , AKU GA NYANGKA.. TERNYATA .....

Hari Jum'at , tepatnya setelah UTS semester 1 , ortu Nita keluar kota untuk mengunjungi saudaranya yang sakit keras. Nita gaikut karena memang jauh dan bakal memakan waktu banyak, tentunya Nita bisa ketinggalan pelajaran kalau ikut ortunya. Ortu kami berdua sudah dekat layaknya keluarga. Kadang Nita nginap di rumahku , aku nginap di rumahnya Nita. Kalo Nita nginap dirumahku , dia tidur sama adekku cewe , nah kalo aku dirumah Nita , aku boleh sekamar sama Nita tapi aku kasur bawah , dia kasur atas.
Pasti kalian anggep aku aneh.. kenapa? lhoh kan sudah sering bubuk sekamar, kan bakal ada momen - momen hot yang kalian lewati? 
Jawabannya belum.. karena ane lebih cinta sama koneksi internet rumahnya Nita yang mencapai 5 Mbps yang tentunya ane bisa ngegame semalem suntuk 

tapi di malem ini , ada suatu hal terjadi.. yang bikin aku terkejut sekaligus senang.. semua berawal setelah isya' 
Nita : eh Der , misi ini lu udah apa belom? ane susah banget nih misi ga selese- selese dari kemaren
Derry : mana sih , ah itu mah aku udaaah malahan ak uda misi lanjutannya tuh.. emang sih tuh misi susaah 

Nita : GB in aku dong pliis , kmu kan baeek 
Derry : haish mesti kan, ane yg apes , kalo kamu dapet item bagus aja. . bagi juga kagak 
Nita : hihi kan beda urusaan.. bentar yah ak shalat dulu.. kmu udah apa blum? 
Derry : Oiya abis kmu aja deh..

Nita meski dirumahnya , kalo ada aku pun , dia masih pake kerudung.. Nita kalo dari penilaian temen - temenku nih ya, dia itu ibarat kembang desa.. ada yg nglakuin inspeksi , katanya sih Boobs nya ukuran 36 B , pantat nya? semok gitu deh.. ane baru nyadar kalo emang gede pas dia ane liat mau wudhu ke kamar mandi.. eh iya ternyata kata temen - temen bener.. tapi ah udah jangan mikir aneh - aneh.. dia kan temen baikku..

Nita : udah nih Der , lu shalat gih.. kalo udah , sekalian yah ambilin minum di kulkas , sama kentang yg tadi ak beli ambilin jugaak 
Derry : ah elu nit kenapa ga skalian aja tadi pas kamu naik 
Nita : udaah sana gih , kan buat kmu jugak 
Derry : iyaa iyaa woles aja
Nita : heeh donlod lagi lu der, bukannya bokep lu udah banyak?
Derry : eeh jangan menghina yak.. itu bukan bokep kali nit , itu ak donlod film namanya Escape Plan katanya temen - temen bagus
Nita : oooh kirain.. kan biasanya kmu donlod gituaan 
Derry : kalo mau liat donlotan bokep , cari aja di folder "Microsoft Words" disitu semua ane pindahnya
Nita : ahahahaha lu pinter amat kalo nyimpen 
Derry : udaah diem lu nit..

Setelah shalat , ane pun ambil tuh minuman sama kentang yg nita pesen.. oiya nita menurut ane tajir banget.. anak tunggal sih memang , cuman apapun yg nita butuh pasti ada.. dia aja kadang kalo ga macet nih ya, naik mobil sendiri kalo ke sekolah.. gila kan? 
aku segera ke atas soalnya event game ku udah mau abis jam 12 nanti jadi kudu cepet cepet nyelesein biar bonusnya banyak.. stelah ak keatas , nita sambil tengkurap sama liat film pake laptopku

Derry : eh liat apaan lu nit?
Nita : enggak , inii aku liat kayaknya bagus nih ..
Derry : eh gila lu liat bokep abis shalat ? wah parah nih anak
Nita : hehe kamu siih pake beritau foldernya segala, ya aku buka.. kan penasaran juga 
Derry : yaah gapapa lah ati ati nafsu looh sini ak pake aja laptop lu.. misi ku belum kelar nih
Nita : iyaa pake aja..

Nita asyik nonton bokep yang ada di folder khusus ku , dan sesekali ngajak ak ngobrol sih , tapi ak lebih fokus ke game ku karena memang dikejar deadline event 

Nita : asyik nih ceritanya , kaya real life yah .. pinter lu der kalo nyari bokep
Derry : iyalah , tapi cowok itu kalo liat bokep kadang ya di skip gitu deh langsung ke acara utama 
Nita : eh der , kmu pernah ga sih , gini ini?
Derry : gini apaan?
Nita : emm ini , yaa kya di film ini..
Derry : gapernah nit , emang kenapa?
Nita : emmh gapapa sih, cuman tanya aja.. emang biasanya kalo kmu liat terus ngapain?
Derry : haha , yaa layaknya cowok lah nit , pasti kmu tau..
Nita : apaan emang der? ngapain? 
Derry : haduuh gini ini nih (sama aku peragain cara ngocok tapi dari luar celana)
Nita : ooooh itu yah.. emang rasanya gimana?
Derry : (aduh aku ga konsen nge gamenya nih) yaa gimana ya nit , enak enak gimana gitu deh.. emang kalo kmu nonton gitu kmu ngapain?
Nita : jujur yaa, aku sering sih liat ginian.. tapi ak gatau harus ngapain.. kadang pingin sih kaya di film-film itu.. ak rasanya kalo liat bokep mesti aku ndredeg deh , sama di selangkangan ku kaya gatel gitu 
Derry : oooh ya memang gitu reaksinya kalo liat bokep nit.. 
Nita : cowo kok bisa sih megang punyanya sendiri gitu? emangnya enak yah?
Derry : yaa enak lah nit , apalagi kalo misah cewe di film itu kmu bayangin sama orang yg disuka
Nita : ooh kalo kmu memang bayangin sapa? kan ak taunya kmu gasuka sama sapa sapa 
Derry : ahaha kalo ak ga bayangin sapa sapa nit yaa ak bayangin cowo yg nglakuin di film itu aku
Nita : ooh gitu yaa 

udah stengah jam Nita liat bokep itu.. bokepnya emang durasi panjang.. JAV , pasti ngerti kan? durasinya memang sampe 2 jam an.. tangan nita secara ga sadar di paha ku , sama narik pelan celana ku gitu kalo pas adegan si cowo masukan ke si cewe

Derry : kenapa nit?
Nita : emm enggak , ituu apa ga sakit yaa gitu itu
Derry : gatau juga nit , ak belum pernah sih
Nita : kmu emang gaada rasa pengen?
Derry : yaa pengen sih kadang tapi bingung juga sih sama sapaa
Nita : emm sama sih ak jadi pingin juga nih kalo liat.. kmu mau?
Derry : hah? apa nit? 
Nita : eh emm enggak , bercandaaa 

ak liat wajah nita merah kaya malu gitu.. ak juga sempet ndredeg banget waktu nita bilang dia mau nglakuin kaya di film itu.. tapi ak bingung mau nanggepin apa.. secara aku juga belum pernah..
Derry : udah deh nit jangan ditonton terus , nanti kmu pengen loh 
(aku pause pas adengan BJ dan liat wajah nita yg kaya ga puas , tangan kirinya di pahaku , tangan kanannya kaya' nutupin selangkangannya gitu)
Nita : emm der gimana sih rasanya diemut gitu? 
Derry : aduh nit aku gatauu aku gapernaah
Nita : hmm , gitu yah , ak penasaran sih gimana rasanya
Derry : ahaha tuh kan mulai ngaco.. udah deh close aja bokepnya , ayo lanjutin maeen keburu abis eventnya
Nita : der.. kmu mau ga kalo ak nyoba yg kaya di film itu?
(aku bener bener kaget si nita frontal banget kaya gini.. gapernah sebelumnya dia kaya gini aku pun ga karuan gatau ngomong apa)
Derry : eh aduh , anu nit , emm anu..
(masih gugup belum selese , tangan kiri nita ngelus elus senjata ku sama kaya wajah penasaran gitu ngeliatin celanaku)
Nita : maaf ya der , ak bener bener penasaran. 
Derry : em anu nit.. buka aja deh celananya gapapa kalo mau liat 
(ga basa basi , nita langsung buka celana n cd ku , sama megang konti ku yang udah tegang kaya tiang bendera gitu.. nita ngliat sama keheranan)
Nita : gini yah punya nya cowo itu.. 
Derry : lhah bukannya kmu sering liat bokep? kan udah tau? 
Nita : ak gapernah liat depan mata ku langsung gini der.. klo diliat gede juga yah 
(aku gatau ya ukuran normal punya cowo berapa , yang jelas kalo lagi tegak gini ukuranku sekitar 18 cm deh)
Nita : aku kocok ya der , boleh? 
Derry : eh , emm boleh nit , boleh (gila , baru kali ini ak dikocok sama tangan cewe.. anget banget.. ndredeg ga karuang serasa nih kamar panas banget)
Nita ngocok punya ku sambil ngeliatin wajahku sesekali , wajahnya keliatan banget kalo dia bener bener pengen nglakuin ginian

Nita : punya mu besar juga yah der , coba kalo kmu punya pacar , pasti dia seneng banget loh der 
Derry : uuh nit , ini pertama kali ak dikocokin cewe, rasanya enak banget gila nit , aaaah
Nita : hmm ,bener enak? sama sih der , ak juga pertama nih der , deg - degan banget rasanya aku pengen ngemut der? boleh ?
(kepalaku sampe ndongak keatas saking enaknya, pertama kali ak kaya gini , apalagi sama sahabatku sendiri)
Nita jilat konti ku dari bawah keatas , pelan pelan.. keliatannya dia kaya' udah pengalaman gitu.. sesekali dia jilat ujung kontiku yang bikin seluruh badan merinding
Derry : Aah nit , emut punya ku nit , emut yg kenceng nit , jangan cuma dijilaat 
Nita : hmm , seenak itu kah? oke deh , ak coba emut yaa 
(uuh kontiku mulai masuk ke mulutnya nita.. rasanya anget banget.. beda banget kaya ak ngocok sendiri biasanya.. ini sensasinya lain.. )
Nita : umh , uumh , uumh , enak ga der? maaf yaa ga sampe bawah ngemutnya, punya mu gede banget soalnyaa 
Derry : aaah terusin nit , aaah enak banget nit.. aah enaak

Selama 15 menit nita ngocok , ngemut n jilat kontiku.. saking enaknya ak sampe ndongak terus dan gatau kudu ngapain .. ak ngerasa pengen juga njamah tubuh nita.. ak gamau dienakin gini terus , ak kudu bales nita sampe dia keenakan 
dari malam ini ak tau satu hal.. ternyata Nita , sahabat ku , dia cewe yg nafsuan yg nafsunya sudah terpendam lama , dan baru ke aku nafsunya menetas semua 

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.