Kamis, 27 Oktober 2016

Sex for life 1

Sex for life

Hari mulai pagi, mentari telah menampakkan sinarnya. Rutinitas gue sebagai mahasiswa telah dimulai. Tapi apa daya, gara2 temen2 gue pada ngajak gue nobar derby london jadinya gue telat ke kampus. Tak apa lah yang penting klub kebanggaan gue menang telak. Lumayan bisa bully temen2 gue di kampus
Pagi ini seperti biasa gue harus ke kampus buat ketemu sama dosen gue. Gara2 ada satu materi kuliah yang gue ketinggalan jadinya gue mesti bikin janji ikut kuliah penggantinya. "Brengsek nih dosen! Kan ikut dosen lain juga gak apa, kenapa harus ikut materi dia. Percuma dong gue ngehindar jam kuliah tuh dosen" umpat gue.
Nih dosen sebenernya gue paling males masuk jam kuliah dia. Banyak yang bilang dia dosen killer. Kalo ngajar tegas banget, disiplin, kadang juga ngeselin. Namanya yeni januarsih, umurnya 35 tahun. Setau gue dia udah punya anak 1. Temen2 gue bilang dia itu nenek lampir. Paling seneng kalo ngajar kuliah malam hari. Kalo udah masuk kelas suasananya udah kayak lagi uji nyali. Sereeeem
Hari mulai siang gue mulai jalan ke kampus, gue pacu honda cr-v keluaran tahun 2015 gue melewati keramaian kota. Panas terik dan macet seperti ini yang bikin gue males buat ke kampus. "Hssss bikin bete aja nih jalan, paling males gue kalo udah kena macet." Gerutu gue.
Sesampainya di kampus gue masuk ruangan bu yeni dan ternyata tuh dosen belom datang. Gue janji menghadap ke bu yeni jam 11 sesuai yang iai katakan. Tapi, ini udah hampir jam 12 dia belum datang. "Sial nih dosen malah belom datang, jadi dosen seenaknya banget. Bikin bete aja!" Umpat gue. "Tau gini tadi gak usah buru2" lanjut gue.
Siapa yang tidak kesal disuruh menghadap dia tapi malah belum datang. Setiap janjian sama dosen pasti gak pernah tepat waktu. Kalo bukan karena absen gue kurang saat materi dia, gue gak mau urusan sama ini dosen.
Gue pun mengirimkan sms untuk memberi tahukan kalau gue sudah di kampus. Tak berapa lama masuk sebuah pesan dari bu yeni "iya nanti jam 1 saya sampai kampus" isi sms bu yeni. Kekesalan gue memuncak saat membaca isi pesannya. "Ngapain gue sejam di kampus? Fuck bener nih dosen" umpat gue.
Setelah sejam lebih gue menunggu gak jelas di depan ruangan bu yeni gue lihat dia datang. Dan gue masuk ke dalam ruangannyan. "Silahkan duduk nak diki" ucapnya dengan sopan. "Iya bu makasih" jawab gue.
Dia pun langsung to the point menjelaskan inti pembicaraan kita. "Gini nak diki, saya lihat dari absen kuliah iniin ternyata kamu sudah 6 kali tidak mengikuti perkuliahan yang ibu ajarkan. Sesuai dari peraturan yang ada jika melebihi 3 kali kamu absen kuliah terpaksa kamu tidak bisa mengikuti ujian akhir untuk materi kuliah yang ibu ajarkan" jelas bu yeni.
"Aduh bu jangan dong, apa gak ada keringanan buat saya?" Tanya gue memohon untuk diberi keringanan.
"Saya tidak tahu apa yang harus saya bantu untuk masalah ini, karena jika dilihat dari absen ini sepertinya kamu malas untuk mengikuti materi kuliah ibu. Jadi buat apa saya bantu kalau ujung2nya kamu tetap absen kuliah" bu yeni enggan memberikan keringanan buat saya.
"Waduh kalo gue gak bisa ikut ujian akhir bisa2 gue jadi mahasiswa abadi di kampus ini. Gue gak mau kalo harus ketemu nih dosen terus2an. Mending gue bela2in aja lah" pikir gue dalam hati.
"Saya janji bu gak malas asal bisa ikut ujian akhir" kata gue.
"Kamu yakin dengan perkataan kamu? Kamu bisa bertanggung jawab dengan apa yang kamu katakan?" Tanya bu yeni seakan tidak yakin kalau gue bisa rajin. Gue sebenernya malas cuma di materi kuliah dia doang tapi di materi kuliah dosen lain gue gak pernah absen. Tapi kalo efeknya kayak gini gue kapok.
"Iya bu yeni saya janji" jawab gue dengan tegas.
"Kalau begitu nanti malam ada materi kuliah saya, kalau kamu serius mau saya ringankan nanti kam masuk kuliah ibu jam 8 malam nanti. Saya tunggu" ucapnya lalu bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan ruangan.
"Baik bu" jawab gue singkat.
Gue gak nyangka kalo efeknya bisa sampai serunyam ini. Gue pun pergi ke kos temen gue dan balik ke kampus nanti malam. "Bro gue ke kos lu sekarang yah? Lu di kos kan?" Tanya gue.
"Iya gue di kos kok. Yaudah kesini aja gue tunggu" jawab dia di sms yang gue kirim sebelumnya.
Gue pun meluncur ke tempat kos dia. Temen gue ini namanya rizal dia anak luar pulau yang mencari ilmu ke kota gue. Dia sama seperti gue yang malas masuk kuliah bu yeni cuma mungkin dia lebih beruntung dari gue.
Di dalam kos dia gue langsung rebahan di kasurnya. "Kenape lu? Muka lu kok di tekuk gt? Ada masalah apaan?" Tanya dia.
"Satu2 woy kalo nanya. Baru dateng juga langsung di kasi pertanyaan banyak gitu" jawab gue kesal.
"Hahahaha sorry bro abis muka lu gak enak banget diliat. Ada apaan sih?" Tanya dia.
"Kesel gue sama bu yeni. Gue hampir gak ikut ujian akhir gara2 absen gue kurang" ucap gue.
"Lah gue juga sering absen tapi gak ada masalah bro" ucap rizal.
"Kata bu yeni sih gue udah 6 kali absen jadi lebih dari aturan dia, tau gitu gue nitip absen aja sama anak2" jelas gue. "Kalo itu mah salah lu sendiri jadi orang kelewat malas sih, rasain lu sekarang" ucapnya "terus solusinya gimana dari bu yeni?" Tambahnya.
"Yah rese lu bro. Kata bu yeni ntar malem gue ikut kuliah dia. Malesin kan" ucap gue
"Hahaha gak apa bro siapa tau lu jadi gak males lagi" ucap rizal. "Btw bro, kalo diliat bu yeni mantep tuh bodinya hehehe" tambahnya dengan sedikit mesum.
"Lu mau sama tuh dosen? Entotin gih. Gue mah gak mau. Palingan tuh toketnya udh kendor, memeknya juga udh gak sempit bro. Kan lu tau sendiri tuh dia udh punya ank" kata gue.
"Yaelah baru 1 anak bro. Tuh juga masi kecil anaknya, masih bisa lah kalo jepit kontol lu" ucapnya.
Bu yeni sendiri memang termasuk memiliki badan yang sekel. Walaupun sudah pernah melahirkan sekali tetapi ia selalu merawat badannya.
Selama menunggu jam kuliah bu yeni jam 8 malem nanti. Gue membuang waktu kosong did kos temen gue ini. Gue maen pes 2016 yang udah jadi mainan kita. Sampai pada akhirnya gue bosen karena terlalu sering menang dan buat gue lama2 jadi bosan. Jam menunjukkan masih jam 4 sore. Masih banyak waktu yang harus gue buang sia2. Dan gue pun tertidur di kos rizal.
Pada saat gue bangun, gue liat jam ternyata udah jam setengah 8 lebih. Untungnya kos temen gue ada di sekitar belakang kampus gue. Sampe di kampus gue langsung masuk kelas dia yang ternyata masih sedikit orang yang berada di kelas.
Sampai bu yeni datang dan masuk ke kelas pun masih tak banyak mahasiswa yang datang. "Buset nih kuliah apa private class nih, dikit amat yang datang. Lagian siapa juga yang mau dateng di kuliah dosen kayak gini" pikir gue melihat suasana kelas yang tak banyak mahasiswa itu. Dari 15 mahasiwa yang ada di daftar absen, hanya 6 mahasiswa yang datang termasuk gue.
Dua jam perkuliahan bu yeni akhirnya selesai. Otak gue rasanya udah panas dengerin materi kuliah bu yeni. "Damn, akhirnya kelar juga.!" Kata gue lalu tiba tiba terdengar "diki kesini kamu" kata bu yeni.
Saat mahasiswa yang lain pada keluar kelas gue menghampiri bu yeni. "Iya bu, ada apa?" Tanya gue.
"Ibu senang kamu benar2 mau kuliah, ibu pertimbangkan untuk meringankan agar kamu bisa ikut ujian akhir" kata bu yeni.
"Iya bu, makasih" kata gue. "Saya permisi dulu bu" tambah gue pamit pulang.
Gue pun menuju ke parkiran kampus dan pulang ke rumah. Gue liat di parkiran mobil kampus cuma ada mobil gue yang masih terparkir. Saat mobil gue keluar gerbang kampus gue liat bu yeni yang ternyata menunggu angkutan umum.
"Lho ibu belum pulang?" Kata gue. Gue berhenti di depan bu yeni dan berniat menawarkan untuk mengantarnya pulang. Ya siapa tau gue bisa kebantu ikut ujian akhir kalo gue baik sama bu yeni.
"Belum nak diki, ini nunggu angkutan umum" kata bu yeni.
"Mau saya antar bu? Daripada naik angkot bu, apalagi jam segini angkot susah bu. Kalo pun ada ntar gak aman bu. Kalo ibu mau biar saya antar bu" kata gue menawarkan bantuan.
"Iya juga sih nak diki, tapi apa gak ngerepotin nih?" Kata bu yeni. "Kan kita beda arah jauh. Gak apa2 kah?" Tambahnya.
"Wah gak masalah bu, silahkan bu" kata gue.
Bu yeni masuk ke dalam mobil gue. Dan mulai melaju ke rumah bu yeni. Di perjalanan gue lihat jalanan sudah sepi bahkan hampir tidak ada mobil yang lewat. Bagaimana jika bu yeni naik angkot di tempat sepi seperti ini. Bisa2 nih dosen diperkosa sama sopir angkot. Daripada tuh sopir perkosa bu yeni mending gue aja yang perkosa.
"Haduh gara2 rizal bahas bu yeni tadi gue jadi kepikiran kan" batin gue. Entah kenapa gara2 gue kepikiran omongan rizal kontol gue jadi berdiri. Saat gue lirik ke arah bu yeni gue liat toketnya yang membusung ke depan. "Buset tuh toket gede amat" batin gue. Selama perjalanan gue terus lirik bodynya yang emang sekel ini.
Ternyata gue baru sadar kalo bu yeni bisa punya bodi yang yahud. Biasanya gue cuma perhatiin body temen gue yang cewek. Apalagi toketnya yang bisa bikin gue gak tahan. Belum lagi mereka yang memakai jilbab yang bikin gue penasaran.
"Aduuuh nih kontol gue tau aja kalo ada yang jilbab. Tapi masa' iya gue perkosa nih dosen." Batin gue.
"Nak diki kok diem dari tadi? Gak ngantuk kan?" Kata bu yeni tiba2 yang mengagetkanku. Buyar sudah lamunanku.
"Oh eng..enggak kok bu. Cuma lagi konsentrasi aja" elak gue.
Gue pun semakin tak tahan lagi menahan nafsu gue melihat bodi bu yeni. Gue pun mencari cara agar bagaimana caranya bisa menggenjot memek dosen berjilbab gue ini. Sampai pada akhirnya di tempat sepi gue tepi kan mobil gue.
"Loh kok berhenti nak diki?" Tanyanya heran.
"Ini bu saya kebelet pipis" jawab gue.
Gue pun lalu mengambil pisau lipat gue yang selalu gue taruh di mobil buat jaga2 aja. Dan ternyata sekarang berguna. Gue langsung todongkan pisau itu ke leher bu yeni.
"Bu yeni jangan teriak atau bu yeni gue bunuh" ancam gue.
"Nak diki ada apa ini? Jangan bunuh saya nak diki, kasihani saya" bu yeni ketakutan.
"Hahaha oke ibu gak gue bunuh tapi ibu harus janji bolehin gue ikut ujian akhir. NGERTI!!!" Bentak gue. Gue pun semakin menempelkan pisau gue ke lehernya.
"Iyaaa saya bolehin nak diki... hiks hiks.. tapi jangan sakiti saya.. ibu mohon nak dikii" bu yeni mulai menangis ketakutan.
"Hahaha dosen baik. Gituu dong.. gue gak akan sakiti ibu, gue cuma mau main main sebentar sama ibu" kata gue
Gue mulai mendekatkan wajah gue ke wajahnya. "Ibu yeni januarsih. Hmmm.. sayang anda galak sama mahasiswa. Sekarang ibu harus dihukum karena sudah berani membuat saya tidak ikut ujian akhir. Ibu harus dihukum" kata gue.
Bu yeni semakin ketakutan mendengar kata-kata gue. "Nak diki mau apa? Jangan sakiti saya nak. Kasihani saya, saya mau pulang. Ibu minta maaf nak diki"
"Jangan banyak omong kamu. Sekarang kamu harus dengerin omongan gue atau lu gue bunuh bu?" Gue pun mengancam bu yeni.
"I..I..iya nak, asal saya jangan dibunuh nak diki, ibu minta maaf hiks.. hiks.." bu yeni menangis pasrah.
"Bagus bu. Ibu memang dosen jilbab yang baik." Kata gue.
Gue lalu berusaha mencium bibir dosen gue ini. Gue paksa terus melumat bibirnya, namun bu yeni tetap menutup rapat bibirnya.
"Buka mulutnya bu, terus keluarin lidahnya. Kalo gak gue tusuk leher lu." Kata gue sambil sedikit menekan pisau yang menempel di lehernya.
Bu yeni yang ketakutan pun hanya menuruti permintaan gue. Dan tanpa buang waktu lagi gue langsung lumat bibirnya dan gue sedot lidahnya. "Mmmmh nak.. dikii... elaan..elaaan.. mmmmh"
Gue tak puas hanya menciumi bibirnya saja, bahkan sampai seluruh permukaannya gue cium dan gue jilati. Gue semakin bernafsu mengeksplor tubuh dosen gue.
"Ibu angkat bajunya bu, gue mau liat toket ibu" perintah gue.
"Ja..ja..jangan nak diki. Hiks... hiks.. hiks.. ibu gak mau.. ampuuuun.. ibu minta maaf" kata bu yeni.
"Oke kalo ibu nolak, apa ibu mau saya turunin di sini biar ibu diperkosa sama preman disini." Gue terus mengancam dosen jilbab gue.
"Ja... jaa.. jangan nak, I..i..ibu gak mau.. " tolaknya.
"Ibu ini banyak omong yaa, jangan bikin gue emosi. Udah cepet angkat bajunya kalo gak mau gue bunuh, mending ibu nurut sama gue" gue mulai emosi melihat bu yeni yang selalu menolak omongan gue.
"I..i..iya nak" jawab bu yeni. Dan bu yeni perlahan mulai menaikkan bajunya sampai toketnya yang tertutup bh putih itu terlihat. Tanpa banyak buang waktu gue langsung remes toketnya. Bu yeni baru pertama kali ini memperlihatkan toketnya yang masih kencang.
"Wah benar kata temen gue,, toket ibu masih kenceng aja. Emang gak pernah dimainin sama suami ibu? Gede juga toket lu bu" celoteh gue sambil terus meremas toketnya.
"Mmmh udaah nak diki.. ampuuun.. ibu mau pulaaang" bu yeni tau jika ini akan berlanjut sampai dirinya dientot oleh mahasiswanya. Dosen jilbab ini terus berontak saat gue berusaha melepaskan toketnya dari balutan bh putih itu.
"Punya toket bagus gini kok gak pernah dibagi2 sih bu. Sayang kan kalo gak ada yang nikmatin" gue langsung sedot pentil mancung berwarna coklat itu.
"Ahhh ampun nak, geliii bangeeet aaah aaah mmmh udaaah ampuun" bu yeni semakin kuat berontak berusaha melindungi toketnya yang selama ini hanya suaminya yang menikmati toketnya yang kenyal membulat indah itu.
" bu yeni kalo gak mau diem nurutin gue ntar gue potong ini pentil ibu, udah sekarang diem nikmatin aja biar ibu cepet pulang" kata gue sedikit membentak sambil mencengkeram toketnya kuat2.
"Aaauwh.. adduuuuh iya nak diki ibu nurut aaauwh.. sakiiit" kata bu yeni.
"Pindah jok belakang aja bu biar lebih enak" ajak gu.
Gue pun menyuruh bu yeni pindah ke jok belakang yang sedikit lebih luas. Di jok belakang bu yeni kembali mempertunjukkan toketnya yang mulai memerah akibat cengkeraman gue tadi.
Gue yang melihat itu langsung meremas toketnya yang membulat kencang. "Auwh mmmmh.. aaaah.. gelii nak dikii... aaah.. udaah.." desahnya. Pentilnya yang mulai mencuat itu gue jilat bahkan gue sedot dengan kuat.
Gue bener2 nafsu banget sama dosen gue ini. Kesehariannya yang selalu berhijab saat mengajar kuliah ternyata menyembunyikan sesuatu yang indah didalamnya yang tak pernah gue sadari. Gue puas menikmati toketnya yang mulai terlihat mengkilat karena jilatan gue dan memerah akibat remesan gue yang bikin gue gemes.
"Buka celana gue bu, keluarin kontolnya" perintah gue.
Bu yeni pun langsung menurut dan membuka celana gue. Dosen jilbab ini pasrah apa yang akan menimpa pada dirinya. Setelah kontol gue keluar, tanpa gue suruh ternyata tangannya dengan lincah mengocok kontol gue.
"Uuuuh dosen perek, belum gue suruh udah maen kocok aja, terusin buu aaah enaaak" celoteh gue.
Gue pun tak tinggal diam, tangan gue meremas toketnya dan tangan gue yang satu masuk ke dalam celana panjangnya.bu yeni yang tau memeknya jadi sasaran menahan tangan gue masuk lebih dalam. Tapi apa daya gue berhasil juga meraih memeknya yang ternyata sudah banjir.
"Hahaha konak juga ya lu bu? Tadi nolak ternyata memeknya banjir gini. Udah bu yeni nikmati aja. Daripada diperkosa preman2 sini" kata gue. "Aaaah udah nak diki ibu mau pulang." Kata bu yeni.
"Emut kontol gue bu biar ibu cepet pulang" kata gue sambil memaksa kepalanya mendekat ke kontol gue.
"Gak mau, ibu gak mau mmmmmmhhh mmmhh uhhaahh hihu haauu hhuntaah" kata2nya mulai tak jelas saat kontolku mulai masuk. Gue semakin bernafsu melihat dosen yang biasanya galak ini gue taklukin bahkan sampai melakukan oral.
Bahkan kepalanya yang terbungkus jilbab itu gue paksa memasukkan kontol gue sampai bu yeni megap2 tak bisa bernafas.
"Aaaaah hhhaah udaaah nak diki ibu mau muntah" kata bu yeni.
Gue pun kembali memaksa bu yeni untuk kembali mengoral kontol gue. "Lagii bu iseep kontol gue aaaah aaah aah" desah gue yang kembali merasakan hangatnya mulut dosen jilbab ini.
"Mmmh mmmmhh mmmh mmmh" bu yeni semakin blingsatan saat gue menggenjot mulutnya dengan cepat. Sementara gue merasakan kenikmatan kontol gue terus dilumat hingga seluruh permukaan kontol gue diselimuti dengan ludahnya.
"Enak gak bu?" Tanya gue. Bu yeni diam saja dan terus memompa kontol gue dengan mulutnya.
"Heh perek, kalo ditanya itu dijawab tau!" Bentak gue sambil menjambak jilbabnya hingga kontol gue keluar dari mulutnya.
"I..i..iyaaa enaaak nak diki, aduuuh ampuuuun sakiiiit" jawabnya.
"Suka sama kontol yah?" Tanya gue. Gue berusaha bikin bu yeni semakin menjadi tidak punya harga diri. Bu yeni menjawabnya dengan anggukan saja.
"Hahaha dasar dosen perek, pake jilbab tapi suka dikontolin hahahaha" kata gue yang terus menghinanya.
Bu yeni sendiri tak bisa melakukan apa2. Ini sudah larut malam banyak hal yang lebih mengerikan jika ia keluar dari mobil diki. Bisa jadi ia diperkosa oleh orang yang tak ia kenal.
Airmata bu yeni semakin deras keluar, ia tak menyangka jika sekarang ia harus dilakukan sebejat ini oleh mahasiswanya.
"Ibu mau pulang?" Tanya gue sambil menamparkan kontol gue ke wajahnya.
"I iya nak diki. Ibu mau pulang, suami ibu nanti khawatir kalo jam segini belum pulang" jelasnya.
"Itu urusan ibu. Sekarang kalo ibu mau pulang ibu buka celananya terus masukin nih kontol gue ke memek ibu" kata gue.
"Gak nak diki, I..i..ibu gak mau melakukan itu, Ibu sudah bersuami hiks..ibu gak mau" tolaknya.
"Ya terserah. Ibu gak punya pilihan jadi kalo ibu gak mau, keluarga ibu di rumah akan semakin khawatir dengan ibu." Jelas gue
Beberapa detik kemudian dengan ragu2 bu yeni mulai melepaskan secara perlahan celana panjang kain berwarna coklat. Lalu celana dalamnya berwarna putih pun ikut dilepas. Dan pada saat hendak melepaskan jilbabnya gue pun menahannya " jilbab sama bajunya gak usah bu, biar ibu jadi lebih mirip kayak perek hahahaha" cegah gue.
"Sini bu naik ke pangkuan gue" perintah gue.
Tanpa di perintah dua kali bu yeni naik ke pangkuan gue dengan membelakangi gue dan mengarahkan kontol gue ke memeknya.
"Mmmmmh aaaah besaaar baangeet. Aaaah.. aaaah" desahnya saat kontol gue mulai membelah memeknya.
"Uuuh uuh sempit banget memek ibu, gak pernah di entot yah, apa kontol suami ibu yang kecil uuuh uuh uhhh" desah gue.
Tanpa gue perintah ternyata dosen jilbab ini mulai menaik turunkan tubuhnya. Bu yeni seperti berusaha mencari kenikmatan yang akan ia raih. Sementara gue hanya diam melihat kebinalan dosen gue yang sepertinya jarang dipakai oleh suaminya.
"Uuuh memek ibu enaaak bangeet aaaah aaah aaah sempit" desah gue.
Bu yeni pun semakin mempercepat goyangannya dan desahannya pun semakin keras, gue baru lihat ternyata selain galak saat memberikan kuliah ternyatayang bu yeni juga galak saat memeknya mulai dikontolin.
Bu yeni sendiri memberikan teknik jepitan dimemeknya yang terbaik agar anak didiknya cepat menuntaskan hasratnya. Segala genjotan yang ia tahu ia kerahkan semua tapi itu justru membuat dirinya sendiri yang kewalahan.
Beberapa menit kemudian bu yeni mulai menegang dan srrr sssssrrrrrr sssrr "aaaaaaaaaahh aaaahh aaaaaaah" dirinya mencapai orgasme hebat yang selama ini belum pernah ia rasakan.
"Hhahahaha ibu yeni emang doyan kontol. Sampai kelonjotan gitu" ejek gue.
"Enak yah bu?" Tanya gue. "Aaaah ibu nyeraaah nak diki, ibu gak kuaaat. Aaaaaah ampuuun" desahnya.
"Yaudah sekarang giliran gue bu" ucap gue.
Gue pun memposisikan bu yeni nungging menghadap ke belakang sementara gue ada di belakangnya. Gue pun tanpa aba2 langsung menancapkan kontol gue dengan tiba2 "aaaah aaah sempit banget nib memek"
"Aaaaauwwh aaah aaah" bu yeni seakan sudah lupa jika dirinya saat ini sedang diperkosa oleh mahasiswanya. Dirinya sudah tak peduli lagi dengan keadaannya sekarang yang ia pikirkan bagaimana caranya agar ini semua cepat berakhir.
Tanpa memberikan dia merasakan kenikmatan gue pun lalu menggenjot memeknya dengan cepat hingga membuat tubuh dosen jilbab ini terguncang hebat akibat hentakan kasar yang gue lakuin.
Toketnya pun tak luput dari sasaran gue, akibat hentakan gue yang kasar membuat toketnya berguncang mengikuti irama tusukan kontol gue. Gue pun lalu meremas kedua toketnya seraya menggenjotnya dengan kencang.
"Aaaah ampuuun nak dikii pelaaan pelaaan ibu gak kuat, memek ibu sakit aaah aaaah. Aaaah ampuuun" desahannya menjadi semakin keras.
Beberapa menit kemudian gue merasakan sperma gue akan keluar dan benar saja setelah beberapa hentakan saja tiba2
croooot crroooooooot crrrott crooot
sperma gue keluar memenuhi rahim dosen gue. "Aauwh enak banget memek ibu" desah gue sambil meremas toketnya dengan keras dan menghujamkan kontol gue semakin dalam. Bu yeni pun tergeletak lemas merasakan tubuhnya seperti tanpa tulang setelah di hujami dengan kontol mahasiswanya.
"Sudaaah nak dikii, ibu mau pulang, puas kamu?!" Bentaknya
Gue pun mengambil hape gue dan memfoto tubuhnya yang terbuka dari toket hingga kakinya terlihat. "Hahahaha gue puas bu, makasih badan ibu emang mantap, memek ibu emang bikin gue ketagihan" ucap gue sambil bermain dengan toketnya.
"Jangan di foto nak diki ibu gak mau" katanya sambil berusaha menutupi tubuhnya dan memeknya yang mulai mengeluarkan sperma gue. Tapi badannya yang masi lemas itu akhirnya pasrah dirinya diabadikan dalam sebuah foto.
"Ini foto buat gue bu yeni. kalo suatu saat gue pengen memek ibu, ibu harus siap melayani gue. Kalo ibu sampai gak mau atau ngelaporin gue ke orang lain foto ibu ini akan gue sebar di kampus, bahkan ke suami ibu. Dan gue juga gak segan2 menghancurkan keluarga bu yeni" ancam gue sambil terus meremasi toketnya.
"I..iya nak diki, jangan disebar fotonya, ibu akan lakuin semua mau kamu" jawabnya pasrah karena tak ada pilihan lain.
"Bagus ibu akan jadi lonte gue, sekarang bersihin kontol gue pake mulut ibu, terus pake baju ibu tapi gak usah pake daleman" kata gue.
Bu yeni pun membersihkan kontol gue hingga bersih dari sperma bekas persetubuhan kami. Selesau semua itu gue pun mengantarkan bu yeni sampai dirumahnya. Dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi saat gue sampai dirumah.
Jepitan memek bu yeni selalu gue ingat rasanya. Gue gak nyangka jika dosen jilbab yang kesehariannya alim seperti bu yeni bisa gue genjot memeknya.

Kritik dan saran kirim ke D2FD2A16
Foto korban bisa pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.