Senin, 31 Oktober 2016

Jilbab hunter 2

Part 2


Pagi jam 10 gue berangkat ke kampus dengan mobil crv kebanggaan gue. Di kampus gue langsung ke kelas, waktu d depan kemahasiswaan gue ngeliat temen gue zilli kayak orang panik. "lu kenapa zil?" Kata gue. "Hape gue ilang syad" kata zilli sambil ditenangin sama temennya.

"Emang terakhir lu taruh mana tuh hape?" Kata gue penasaran. "Nah itu. Gue lupa syad, masalahnya banyak file penting gue didalamnya" jelas zilli.

"Yaudah ntar gue coba bantu deh, ntar kalo gue ada info gue kasi tau lu" kata gue mencoba membantu.

Sampe di dalam kelas ada temen2 gue lagi nimbrung kayak lagi gosip gitu."Dasar, gak cewek gak cowok sama aja suka ngomongin orang" batin gue, "kalo bahas cewek gue ikutan ah siapa tau bisa gue naikin hehehehe" lanjut gue

Sialnya temen gue masuk kelas bilang kalo para dosen ada ngelayat jadi jam kuliah hari ini otomatis kosong. Gue bingung juga mau ngapain lagi ini, pulang ke rumah jauh juga perjalanannya, yaudah akhirnya gua nongkrong di warkop deket kampus aja.

Waktu mau keluar kelas gue ngeliat di kolong meja ada yang nyala gitu. "Apaan tuh? Kayak hape? Jangan2 hape zilli yg hilang itu" Kata gue. Gue samperin ternyata bener tuh hape zilli dan ada panggilan masuk dari devieta dan grista.

 Zilly ini cantik sih, orangnya berjilbab, kulit sawo matang, badan ok, pantat gede, toketnya apalagi udah pengen ngeremes aja rasanya tapi sifatnya resek banget, super egois pake banget. Yang gue tau zilly termasuk orang yang alim. Tak jarang ia mengingatkan teman-teman yang lain untuk beribadah.

Balik lagi ke cerita, gue ambil hapenya ternyata gak di password ini hape. Karena penasaran gue coba buka hapenya. Iseng2 gue buka semua file dia. Gue kaget banget ada file yang disembunyiin ternyata di dalamnya ada foto bugil mereka bertiga dan video mereka. "Wah nakal juga lu, gue simpen aja buat ngentot lu bertiga" kata gue. Akhirnya gue simpen hapenya sambil ngerencanain gimana caranya ngentot mereka bertiga pake hape ini. Karena udah gak ada kepentingan lagi akhirnya gue pulang ke rumah.

Malemnya gue jalanin rencana gue, pertama gue sms almi "mi, gue ada info nih katanya temen gue nemuin hape zilly" kata gue. "Yang bener syad? Dimana ketemunya?" Balas almi. "Wah gue gak tau almi. Dia kagak bilang soalnya. Tapi dia bilang dia mau balikin sendiri ke yang punya, jadi dia minta nomor hape zilli buat ngomong langsung sama yang punya" balas gue.

"Oalah gitu, yaudah ini gue kasi nomor dia, 08567730xxxx" balas almi,. "Ok thanks mi" balas gue. "Gue yang thanks bgt sama lu syad, ntar gue traktir deh" bales almi. "Gampang cep kalo itu mah" bales gue. Gue bohongin almi biar bisa dapet nomer zilli

Akhirnya gue coba sms zilli dari nomer hp yang di kasi almi, "ini zilli kah? Kalo iya ini gue ada info kalo gue nemuin hape lu zil" kata gue di sms. Selang sekitar sejam gue dapet sms dari zilli "yang bener syad, alhamdulilah. Ketemu dimana?" Bales zilli di sms.

"Ada di kolong meja lu tau, untung tadi si grista telfon hape lu jadi gue liat hape lu nyala tadi" bales gue. "Syukur deh, besok kembaliin yah, ada file penting soalnya" bales zilli. Gue ngerasa kalo dia panik kalo2 foto hot dia ketauan.

"Iya besok gua kembaliin zil, tapi gak gratis lah" kata gue mulai jalanin rencana. Sambil nunggu balesan sms dia gue pindahin file dia ke laptop buat jaga2. Gak lama dia bales "lhah sama temen sendiri masak bayar, kan berbuat baik sama temen dapet pahala syad, lagian gue gk ada duit nih" bales zilli.

"Tenang zil gk ush duit kok, lagi gk butuh duit jg" kata gue. "Lha terus apa? Yaudah gue besok bawain makanan deh" bales zilli. "Masa' makanan. Gk butuh zil" kata gue.

"Lha terus apa dong?" Bales zilli. "Gini zil, gue tau d hape lu ada foto sama bugil kalian bertiga jadi gue minta ya nyium bibir sama toket lu lah, horny gue liat badan lu d vidio itu. Gimana?" Kata gue mulai menawar.

"Gila lu! Emang gue cewek apaan?! Jangan kurang ajar lu! Gue lapor dekan sama polisi lu ntar" bales zilli dengan nada kesal dan marah. Karena tidak mau direndahkan seperti itu, walopun dia berjilbab tapi dia tidak bisa menahan nafsunya dan takut kehilangan keperawanannya jadi dia lebih memilih petting dengan ceppi dan sondang yang lebih aman.

Gue yang diancam seperti itu tidak takut toh gue belom apa2 sama dia, gue pun mencoba mengancam balik "laporin aja zil paling ntar foto lu bertiga beredar di instagram sama facebook, ya tunggu aja di sosmed lu ntar, sekalian gue tag ke dosen aja biar lu jg dikeluarin, gue kasi tau polisinya biar kalian dientot mereka, gue sih gak masalah" bales gue mengancam zilli.

"Jangan Van, jangan disebarin gue malu, ntar gue di marahin ortu gue" bales zilli. "Ya itu urusan lu, gue kagak peduli" bales gue. "Cuman nyium bibir sama toket gue doang kan?" Bales zilli.

"Enak aja, lu tadi udh ngancam gue tau. Jadi gue minta lu turutin semua mau gue. Ngerti?!" Bales gue. "Iya gue turutin semua mau lu deh" bales zilli. "Sekarang lu kirim voice note gue sambil bilang "saya zilli, mulai hari ini, jam ini, detik ini saya akan menuruti perintah Evan. Apapun yang dia pinta akan saya turuti. Saya bersedia memberikan yang ada pada tubuh saya, bibir, toket, memek, bahkan anus saya untk dinikmati oleh irsyad, dan saya melakukannya dengam senang hati, demikian sumpah saya, saya lakukan tanpa paksaan."" Bales gue. Selang setengah jam gue mendapat voice note yg isinya sama seperti gue omongin.

"Good job girl, besok gue tunggu lu di rumah gue, lu kesini sendirian aja jangan bawa orang lain. Ntar gue kirim alamat rumah gue sekalian sama GPS ke rumah gue. Ngerti gk lu?!" Kata gue di sms. "Iya gue ngerti syad. Tapi jangan disebar yah fotonya" bales zilli, "tergantung lu bisa di ajak kerja sama atau gak. Yang jelas siapin badan lu buat besok" bales gue. "Iyaa syad" kata zilli.

Setelah itu gue tidur sambil membayangkan apa yang akan terjadi besok. Gue gak nyangka kalo bakal ngerasain tubuh temen gue sendiri, dia berjilbab lagi.

Besoknya gue bangun sambil nunggu zilli di rumah. Gue sengaja gak ke kampus karna gue mau ngentoti dia sampe puas. Lalu iseng gue sms dia "zil lu di kampus kan? Kalo lagi ada kelas coba lu ke kamar mandi sambil ajak ob yg cowok terus lu emut kontolnya sampe dia ngecrot di mulut lu, abis itu dia emut toketmu kalo bisa dia cupang toketmu. Jangan lupa di rekam terus lu kirim ke gue. Ngerti?!" Kata gue di sms.

"Yang bener aja syad masa' gue gituan di kampus sama ob lagi. Yang lain deh syad. Bisa gak?" Bales zilli coba menawar apa kata gue. "Terserah lu sih kalo mau gue sebar file lu" kata gue. "Iya deh gue lakuin" bales dia pasrah. "Good girl, gitu dong. Pake nawar segala" bales gue.

Tak lama zilli pun ijin keluar kelas dengan alasan ke kemahasiswaan karena tau bakal lama karena akan melayani obd kamar mandi jadi alasan ke kamar mandi tidak mungkin kalo lama. Setelah keluar kelas dia mencoba mencari ob di kampusnya.

Tak peduli tua atau muda kalo dia menemukannya akan langsung di ajak. Karena menurutnya tua muda sama aja. Waktu di lantai 3 dia ketemu dengan ob yang masih membersihkan kamar mandi.

"Akhirnya nemu juga ob disini. Untung udah tua paling gak gue ngemut cuman bentar doang" batin zilli. Setelah itu, zilli menghampiri ob itu dan mencoba minta tolong. “Bapak, saya boleh mInta tolong?” Kata zilli.

“Iya mbak, minta tolong apa ya?” Kata si ob. “Gini pak, saya mau minta bantuan bapak" kata zilli. zilli pun menjelaskan maksudnya dan apa yang ia butuhkan. Zilli sebenarnya malu menjelaskan apa yang ia ceritakan tapi demi file dia mempertaruhkan harga dirinya.

“Bapak janji yah gk boleh maenin memek gue, pokoknya bapak gue emut sampe ngecrot abis itu udah ya" jelas zilli. “Yaudah gapapa deh mbak, diemut sama Mahasiswi jilbab juga gapapa” kata ob dengan nada kecewa karena tidak diperbolehkan ngentot zilli. Tapi siapa yg gk mau walaupun cuman dI emut. “Yaudah pak, kita masuk di kamar mandi aja" kata zilli ingin segera menyelesaikan tugasnya

Di dalam kamar mandi ob tersebut memberi tahu kalo kamar mandi cowok sedang dalam perbaikan jadi tidak akan yang masuk mengganggu aksinya padahal yang terjadi didalam sedang ada skandal. Dimana seorang ob menikmati mulut mahasiswi jilbab. “Buka celananya pak" kata zilli. “Sabar dong main2 dulu, kan yang penting gak ngentot mbak kan" kata ob menikmati suasana. Si ob langsung mencium bibir zilli, tanpa menunggu lama zilli meladeni ciuman ob tua itu.

“Mmmhhh...mhhh..slllrrup..mmmhh” suara ciuman mereka.”enak banget mulut km mbak, udh biasa ciuman yah?” Kata si ob. Zilli tak menjawab omongan ob tua itu dan langsung menciumnya lagi.

Tangan ob tua itu pun ikut aktif meremas toket zilli dr luar bajunya. “Toketmu udah pernah diremas gak?” Tanya ob itu. “Udah pernah pak, kenapa?” Kata zilli. “Wah perek juga si mbak ini, cantik pake jilbab tapi udah pernah maen. Jangan2 memeknya udh jebol yah?” Kata si ob. ZillI tau si ob tua mencoba mancing dirinya agar mau dientot. Akhirnya, dia bilang kalo sebenernya dia lagi mens agar terhindar dari si ob yang mau ngentot dia.

Tangan ob itu lalu membuka kemeja zilli dan menyampirkan jilbabnya ke pundaknya dan terlihatlah toket mulusnya yang masi terbungkus bh. “Wah ini toket mahasiswi jilbab nih, akhirnya bisa ngerasain. Lebih mulus dari lonte di pinggir jalan" kata ob. Si ob tua itu langsung meremas dan mengenyoti putingnya dan tak lupa dia merekamnya sebagai bukti dia telah menjalankan tugasnya.

“Aaaahhk..pak jangan digigit pak...aaahh..mmmhh.. geli pak..uuuuhh" desah zilli menikmati apa yang ob itu perbuat terhadap dirinya. “Toket mbak wangi banget jadi nafsu bapak, bapak merahin yaaa" kata ob tua itu. “Terserah bapak.. aaah.. aaaaahhh.. .mmmmhh... uuuhhh.. terus pak" desah zilli.

Sambil menikmati toket mahasiswi cantik jilbab itu. Ob tua itu menarik tangan zilli ke arah kontolnya dari luar celananya. Zilli pun langsung meremas kontol tersebut sampai yang punya kelonjotan keenakan.

“Buka celana bapak mbak, emut sekarang" kata ob itu. Zilli pun langsung berlutut di depan ob dan membuka celana panjang dan celana dalam sekaligus. Seketika mencuat kontol pak tua itu.walaupun tua tapi kontolnya masih tetap gaga, panjang, besar, dan berurat. Zilli kaget melihatnya.

“Kenapa mbak? Belum pernah liat kontol gede yah? Coba dulu mbak pasti ketagihan” kata ob membanggakan senjatanya. “Ayo di emut mbak, tadi kan mbak yang minta" lanjut si ob tua itu.

Zilli langsung memegangnya dengan ragu dan dikocok kontol itu sebentar saja dan mulai memajukan wajahnya dan menempelkan kontol itu di mulutnya. Tanpa disuruh lagi dia langsung memasukkan kontolnya ke mulutnya. “Aaah... enak banget mulut km mbak aaahh... aaah.. terus mbak" desah ob itu. Zilli yang tidak pernah melakukan itu sebelumnya hanya memaju mundurkan kepalanya saja dan sesekali menjilati kepala kontolnya. “Mmmhhh.. ssslllrp.. sssllrrp...mmmhh” “enak banget emutan km mbak, jilatin telornya juga mbak" pinta si ob. Zilli tanpa diperintah dua kali langsung melakukan apa yang diperintahkan si ob. Zilli menjilati telor ob tua seperti ahli dalam hal ini.

Sungguh pemandangan yang erotis, siapa yang tidak bisa menahan nafsu melihatnya dimana mahasiswi berjilbab dengan kondisi kemeja terbuka lebar tanpa bh yg sudah terlepas dari tempatnya, jilbab yang kusut, dan sedang berlutut di depan ob tua sambil mengoral kontol dan menjilati telornya. “uuuuh enaaak... pinter banget mainan kontol aaaahh... terus mbak" desah ob keenakan.

“Ayo cepet ngecrot pak, mmmmhhh...pegel nih ngemut trus.. sssslllrrp.. ssslllrrrp.. mmmhh" ujar zilli agar ob itu cepat orgasme.

“Bentar mbak masih enak nih sayang kalo di cepetin..uuuhhh... aaahhh... aaahh" kata si ob.

Karena tak sabar akhirnya zilli mempercepat kulumannya dan apa yang dia lakukan ternyata membuahkan hasil. Kontol ob itu terasa berdenyut di dalam mulutnya dan tak berapa lama crooot.. croot.. croot.. crot.. tanpa bisa dihindarkan lagi sperma ob itu masuk ke kerongkongannya dan tertelan. Setelah itu ob disuruhnya pergi meninggalkannya agar tidak yang curiga. Di dalam kamar mandi zilli melihat hasil rekamannya dan memastikan kalo semua terekam. Dan mengirimkan video itu ke irsyad.

Tak terasa satu setengah jam dia mengoral ob itu dan ternyata teman2nya banyak yg mencarinya. saat kembali ke kelas sondang yang tadi menghubunginya lewat sms bertanya “dari mana aja lu zil, lama amat?” Kata sondang. “Rahasia, ada tugas negara tadi hehehehehe" kata zilli berusaha menutupi apa yang terjadi.

Sore sekita jam 5 setelah kelas selesai zilli bersiap menuju rumah irsyad “Gue udh selesai nih, ini otw ke rumah lu. Kirimin gps nya" isi sms zilli. “Sabar say lg menikmati video yang lu kirim nih. Hot juga lu kalo lagi nyepong. Nih gue kirim" gue pun langsung mengirimkan gps alamat rmh gue. Sekitar 45 menitan kemudian zilli datang membawa motornya.

“Gue kira lu gk dateng zil, padahal udah mau gue sebarin tuh foto lu" kata gue. “Jangan dong syad, please" ujar zilli, “gue lakuin semua yang lu mau, asal jangan lu sebar. Bisa ancur gue ntar syad" lanjut zilli.

Gue pun membawa zilli masuk ke dalam rumah gue. Gue sempet ngeremes pantat dia saat membawa dia masuk ke kamar gue. Gue suruh dia nyantai dulu di kamar gue. “Lu mau turutin apa mau gue kan?” Tanya gue. “Apapun syad, kan gue udah janji sama lu" jelas zilli.

“Ok kalo gitu, mulai hari ini lu jadi budak gue. Kalo lu kagak nurut sama gue. Gue abisin tubuh lu" kata gue. “Sekarang gue mau liat toket lu zil" perintah gue. Dan zilli pun langsung membuka kancing bajunya dan melepas kemeja yang ia kenakan.

“Punya toket mulus gini kok di sembunyiin sih. Emang belum ada yang mainin yah?” Tanya gue. Dia diam saja dan memalingkan wajahnya. Gue pun mulai meremas toketnya yang masih terbalut bh berwarna putih.

“Siapa aja zil cowok yang udah megang toket lu?” Tanya gue. “Baru lu syad, sama ob tadi yang lu suruh gue main di kampus" jawab zilli. “masa’ sih cowok lu kagak pernah ngeremes toket lu kayak ginI?” Tanya gue sambil ngeremes toketnya dengan keras. “Auwh..sakit syad. Jangan kenceng2.””cowo gue kagak pernah Syad" jelas zilli.

“Emang lu pacaran ngapain aja, masa' body lu kayak gini gk pernah di mainin. Rugi amat cowo lu" ujar gue. Zilli diam saja tanpa menanggapi kata gue. “Lu sekarang lepas bh lu terus lu tawarin toket lu ke gue” perintah gue.
Dia pun mulai membuka bh putih yang ia kenakan dan berdiri di hadapin gue. “Remes toket gue syad, Gue mau lu remes toket gue. Toket gue, memek gue, badan gue punya lu. Lu boleh apain aja sepuas lu" ujar zilly sambil memainkan toketnya. Gue benar2 tidak bisa menahan nafsu lagi melihat seorang cewek berjilbab dengan memperlihatkan toketnya.

Gue langsung remes toketnya sebelah kiri dan menghisap putingna sebelah kanan. “Aaaahh... syad pelan2.. aaahh..mmmmhh... geli banget" desah zilly. Gue semakin menjadi mendengar desahannya.

“Lu suka gue jilatin gitu? Dasar perek!, gitu aja udah keenakan" kata gue. “Aaaahh... aaahh.. udah syad..gelii bangeeet.. ud..aaaahh....gue gak kuat" kata zilly.

“Buka celana gue zil" perintah gue, zilly pun langsung berlutut di depan gue dan tangannya berusaha membuka celana dan celana dalam gue. Setelah itu keluarlah kontol gue yang sudah berdiri tegak tidak sabar merasakan kehangatan cewek jilbab di depannya.

“Kocok kontol gue pake jilbab lu dan jilatin kepalanya zil" Perintah gue. Zilly hanya diam menuruti kata gue. Dia tau tak ada guna lagi untuk menolak, karena satu2nya jalan hanya melakukan apa yang irsyad minta.

Gue hanya menikmati kocokan zilly dengan jilbabnya dan jilatan yang dilakukan zilly terhadap kontol gue. Dan terkadang gue menamparkan kontol gue ke wajahnya. “Lu emang cocok jadi perek zil, ntar gue jual lu biar jadi binal" kata gue.

“Jangan syad, Jangan jual gue, gue takut” zilly tidak mau kalo suatu hari dirinya harus melayani para lelaki sembarangan. Cukup menjadi budak irsyad saja sudah membuat dirinya tersiksa. “Mmmmhh.. sssllrrp.. mmmh.. mmmmhh" desah zilly “enak banget mulut lu zil, udah kayak perek zil.. aaahh.. aaahh" gue masukin kontol gue sedalam mungkin ke mulutnya.

Jilbab yang gunakan menjadi basah terkena ludah yang bercampur lendir dari kontol gue. Jujur kondisi seperti ini yang gue impikan sejak dulu. Udah lama gue penasaran bagaimana rasanya ngentot nih cewek.

“Mmmmhh.. mmmhh... ssssllrp.” Zilly berusaha menikmati mengulum kontol gue. Terkadang dia seakan ingin muntah saat gue memaksa kontol gue masuk lebih dalam hingga menyentuh tenggorokannya. “Aaaah... hebat banget lu zil...oooh.. oooh" kata gue.

Gue pegang kepalanya yang berbalut jilbab kuning dan memompa mulutnya dengan cepat. Gue benar2 menikmati pemandangan ini. Bahkan, zilly memukul mukul gue karena dia gelagapan saat gue perkosa mulutnya dengan kasar.

"Aaaah.. aaah.. aaaah.. rasain nih kontol gue lonte aaaah... aah" gue lihat kontol gue basah diselimuti ludah dia.

"Udaah syaad gue capek, gue gak kuat lagi" ujarnya.

"Okay, lu buka celana dan celana dalam lu sekarang" peritah gue.

Zilly perlahan mulai membuka celana panjang jeans yang ia pakai, selanjutnya celana dalam putih yang ia kenakan. Airmatanya mulai menetes, ia tak sanggup membayangkan bahwa hari ini ia akan kehilangan keperawanannya. Keteledorannya ternyata kini membuatnya harus kehilangan harta yang seharusnya ia berikan ke suaminya kelak. Tetapi itu akan hilang dengan paksa bahkan ia akan menjadi pelayan seks dan harus selalu bersedia memberikan tubuhnya untuk dinikmati oleh temannya.

"Udah lu gak usah nangis zil, bentar lagi lu juga ketagihan sama kontol gue hehehe" kata gue sambil mengocok kontol gue dan melihat seorang cewek jilbab telanjang dan hanya mengenakan jilbab yang terpasang di kepalanya.

Saat zilly hendak membuka jilbab yang ia kenakan gue langsung cegah ia. "Jilbab lu kagak usah dibuka, lu lebih menggairahkan kalo pake jilbab gitu, lu bakal jadi lonte jilbab gue zil"

"Sekarang lu tiduran sini zil. Gue gak sabar ngerasain memek lu" perintah gue

Sambil menahan tangisannya dan perlahan dia berjalan menuju tempat tidur gue. Setelah dia tiduran dengan posisi telentang gue pun lalu mulai melucuti pakaian gue. Gue dekati dia dan gue lumat bibirnya, tangan gue juga meremas toketnya dan memilin puting coklatnya. Zilly hanya pasrah meladeni permainan lidah gue yang masuk ke dalam mulutnya.

"Lu udh siap lonte?" Tanya gue lalu mulai berpindah diantara paha dia.

Gue raba paha dia yang amat sangat mulus. Gue ciumin semua permukaan pahanya. Zilly merasa amat sangat khawatir saat gue mulai menggesek gesek kontol gue di belahan memeknya.

"Syad geliii, aaaaahh aaaah aaaah" desahnya.

"Siap zil? Gue perawanin sekarang nih" kata gue.

"Lakuin yang lu mau syad, ambil syad, yg penting jgn lu sebar foto gue. Tubuh gue buat lu kapanpun yg lu mau" kata dia yg mulai sadar bahwa sudah tak ada lagi gunanya untuk berontak

Gue gesek2in kontol gue dibelahan memeknya yang mulai licin. "Aaauwh sakiiit syaad..pelaaan syaad aaahh" desah zilly saat kepala kontol gue mulai membelah masuk memeknya.

"Gilaa memek lu sempit banget aaaah.." gue tusuk tiba2 saat kontol gue mulai menyentuh selaput perawannya.

"Aaaaah cabuut syaad..perihh, cabuut syaaad aaaah aaah" gue yang sedang keenakan menikmati jepitan memeknya langsung gue pompa memeknya dengan.

Gue sempet liat memeknya mengeluarkan darah perawannya pertanda gue berhasil perawanin cewek berjilbab ini. Zilly mulai meneteskan air mata menahan sakit di memeknya. Dia sempat memalingkan mukanya saat gue ingin mencium mulutnya.

"Aaah aaah aaaaah udaaah syaad aaaah sakiit ampuuuun periih syaaad aaah aaah aaah"

Jepitan memeknya yang sempit dan licin membuat gue sangat menikmati setiap gesekan yang terasa. Saking bernafsunya gue tak tahan melihat toketnya yang berguncang mengikuti irama genjotan gue pun langsung dengan sigap meremas remas toketnya dengan keras.

"Pelaaan syaaad sakiiiit bangeeeet aaah aaahh aaah enaaak syaaad""gue nyampeeek syaaad aaaah aaaah aaah aaaah"

Tiba2 jepitan memeknya semakin kuat dan diiringi brutal siraman hangat pada kontol gue yang masih menancap di dalam memeknya.

"Hahahaha keenakan juga lu zil, sampe kayak gitu orgasme lu, dasar perek" ejek gue

"Lu bakal ketagihan sama kontol gue ntar" lanjut gue.

Gue yang udah tak tahan lagi ingin mengeluarkan peju gue pun lantas merubah posisinya menjadi tengkurap. Dan pada saat itu gue tergoda dengan pantatnya yang membulat

Tak tahan melihatnya gue coba buka perlahan lobang pantatnya. Terlihat sangat sempit dan mustahil kalo kontol gue bisa menembusnya. Gue posisikan pantatnya hingga menungging lalu gue coblos lagi memeknya yang masih berlumuran darah perawannya.

“uuuuh bego banget cowo lu zil. punya cewe kayak lu kok gak pernah di manfaatin hahaha enak kan gue kontolin? Hmm uuuhh” celoteh gue.

“aaaah aaaah i..i..iyaa enaaak bangeet uuuh uuh aaaauwh” desahnya saat kontol gue mulai masuk dan perlahan menggenjotnya. Memeknya tersa sangat sempit dan licin, gue pun semakin kelonjotan merasakannya.

Semakin lama genjotan gue semakin cepat. Hentakan genjotan gue yang semakin brutal itu membuat toketnya yang besar itu bergoyang seirama dengan genjotan gue. Gue yang melihat itu langsung meremas-remas kuat toketnya dan terkadang gue tarik pentilnya.

“aaaah pelaaan syaaad saakiiit aaaah aaaauwh udaah gue gak tahaan sakiiit ampuuun” teriak zilly yang merasakan antara sakit dan nikmat yang ia rasakan.

“perek kayak lu harus dihukum,berani bugil di kamera sekarang malah berani ngemut kontol ob tua lagi” ejek gue dengan terus menggenjotnya. “dasar lu cewe doyan kontol” tambah gue

Gue tampar pantatnya yang seakan menggoda gue. “aaaauwh saaakkiiit syaaad aaaah aaah aah mmmmhh udaaah periiih bangeeet” erangnya. Pantat zilly memerah akibat setiap tamparan dan remasan yang bikin gue gemas.

Jeritan dan erangan yang dikeluarkan membuat semakin bernafsu untuk menggenjotnya.
Sementara bagi zilly setiap tusukan dan gesekan pada memeknya membuat dia semakin tak bisa menahan orgasmenya yang baru kali ini ia rasakan selama hidupnya.

 “aaaaaaaaaahhhhh akuuu mauu pipiiss syaaad aaah aaaaaaah aaahh” erangnya saat orgasmenya muncul.

“hahahaha dasar perek sampe kayak gitu lu. Enak kan?” ejek gue tanpa berhenti menggenjot memeknya.

Penasaran dengan pantatnya gue tusuk pantat zilly dengan jempol gue. Zilly yang kaget merasakan pantatnya ditusuk secara tiba-tiba itu mencoba berontak. Tapi apa daya badannya terlalu lemah untuk melawan. Tenaganya habis sudah setelah orgasme yang ia rasakan. “aaauwh sakiiit syaad aaaah” erangnya
Percuma bagi dia untuk melawan karena semua yang ada pada tubuhnya harus ia relakan untuk dinikmati buat gue. Setelah gue rasa lobang pantatnya sudah mulai terbuka tanpa buang waktu gue masukan kontol gue ke pantatnya.

“aaaaih susaah bangeet pantat lu mmmh sempit bangeet aaaahh” erang gue. Kepala kontol gue mulai membelah pantatnya yang sangat sempit. Butuh kesabaran usaha ekstra buat gue menjebol pantat zilly.

“aaaaauwh sakiiit cabbutt mmmh ampunn aaah” pinta zilly. Zilly yang sebelumnya dengan posisi merangkak kini terjatuh lemah tak bertenaga hingga hanya pantatnya yang terangkat. Saat itu gue liat airmatanya turun dengan deras. Bahkan jilbabnya basah terkena keringatnya.

Perlahan kontol gue masuk lebih dalam ke pantatnya. Walaupun kontol gue sudah terlapisi oleh cairan memek zilly dan cairan orgasmenya itu masih tidak dapat memperlicin proses penetrasi kontol gue. Saat kontol gue sudah masuk setengahnya dan dengan tiba-tiba bleessss…

“aaaaaaaaah baangsaaaaat saakiiit aaaaaaah brengsek lu syad aaaauwh pantat gue ngilu cabuut syaad aaaaaaah bajingan lu” maki dia saat kontol gue hentakan dengan keras dan masuk sepenuhnya ke dalam pantatnya.

Beberapa saat gue diemkan kontol gue di pantatnya untuk menikmati jepitan pantat zilly itu. Tak lama gue mulai genjot kontol gue dengan perlahan dan berangsur-angsur semakin cepat.
“gilaaa pantat lu enak banget. Kalah memek devieta sama pantat lu zil” ejek gue

“lu ngomong apa? Devieta? Aaah sakiiit syaad aaah pelan syad aaah lu apain dia emang aaauh” Tanya zilly disela-sela desahannya.

“Tanya aja aaah saama anaaknyaa aaah aaaah” kata gue.

Gue lalu meningkatkan tempo genjotan gue. Dan beberapa detik kemudian zilly pingsan akibat genjotan gue yang kasar. Gue yang sudah tak peduli keadaan dia terus menggenjot pantatnya untuk mencapai puncak gue. Dan croooot crrrooot croot tak lama setelah zilly pingsan dan sperma gue meluncur deras ke dalam pantatnya. Gue pun lelah dan ambruk menindih punggungnya.

Setelah tenaga gue kembali gue pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri gue setelah tanpa gue sadari sudah hampir 3 jam gue genjot zilly dan gue lihat zilly masih pingsan di ranjang gue.

Setelah dari kamar mandi gue lihat zilly sudah sadar dan menangis meratapi nasibnya yang harus jadi pelayan seks gue akibat keteledorannya. Gue yang melihat dia telanjang dengan jilbab kusut dikepalanya itu kembali bergairah.

Dan malam itu gue kembali ngentotin zilly hingga hampir pagi menjelang. Entah berapa kali zilly klimaks malam itu. Bahkan seluruh lubang yang ada pada tubuhnya kini penuh tertutup dengan sperma. Gue semprot sperma gue ke toket, perut, memek, punggung, pantat, hingga jilbab yang ia pakai penuh dengan sperma gue. Dan entah berapa banyak ia menelan sperma yang ia telan saat sperma gue meluncur dalam mulutnya.
Sebelum subuh gue anter dia pulang ke kosnya untuk bersiap paginya ia kuliah seperti biasa. Dengan berjalan sempoyongan dia melangkah masuk ke dalam kosnya dan gue kembali ke rumah.

Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.